Kamis, 10 Januari 2008

TuGas

Jika saya diberikan dana awal 1 miliyar

saya akan menggunakan dana tersebut, untuk kepentingan yang lebih bermanfaat dan untuk kepentingan bersama dan keluarga, saudara atau pun masyarakat.
misalnya :
saya ingin membahagiakan orang tua, seperti berangkatkan orang tua pergi hajimembantu peluang usaha atau membuka lapangan kerja bagi para pengangguran, sehingga memperdikit jumlah pengangguran,memberikan bantuan untuk yayasan / amal sehingga dapat meringankan orang lain serta membantu kebutuhan mereka
sehingga saya ingin membeli atau membuat suatu perusahaan besar yang dapat digunakan untuk investasi, yang berguna untuk masa depan, dengan ini saya juga ingin membuka suatu tempat yang dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat yang bermanfaat untuk orang banyak seperti membangun :
a. mesjid / tempat ibadah
b. sekolah / tempat pendidikan
yang sangat berguna sehingga dapat membantu setiap anak - anak yang kurang mampu bisa sekolah dengan biaya yang murah....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Monitor de LCD, I hope you enjoy. The address is http://monitor-de-lcd.blogspot.com. A hug.